Rabu, 19 Oktober 2011

Tanya Kenapa?

wardonojakarimba.blogspot.com
Pernah gak merasa bahwa Allah SWT dengan cepat memberi jawaban dari doa-doa kita? atau bahkan jawabannya adalah dengan memberikan apa yang kita minta dengan cepat. Hari ini berdoa, besok terwujud.. Atau malah detik ini berdoa, detik kemudian dikabulkan.. Apa yang kamu rasakan? Senangkah? Wajar kalau senang dan haru apalagi sesuatu itu adalah sesuatu banget (Syahrini MODE ON) alias yang bener2 kita inginkan. Tapi... Gimana kalau sesuatu itu malah menimbulkan dilema? Bener dikabulin sama Allah, tapi untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan itu malah menjadi dilema.. What must we do??

Kadang merasa bahwa seandainya sesuatu itu yang udah kita mohon bgt sama Allah itu, giliran dikabulkan malah diabaikan, apakah namanya "gak bersyukur" tuh? (bahasa gw brantakan bgt yaa..samar2 gimanaaaa gt hahaha). Tapi ketika "diambil", harus butuh pengorbanan. Hmmm..gimana yak?

Mungkin ini yang namanya ujian kali yaa? mungkin maksud Allah..
"Nih..dikasi yang kamu pengenin? tapi mau berkorban lebih gak buat dapatin?"
kurang lebih begitu yang aku pikirkan. Gt gak c?

Jadi yang harus dilakukan apa? mengambil buah manis dari doa itu dengan sedikit pengorbanan? ataukah mengabaikan buah dari doa yang telah sering kita panjatkan demi sedikit kenyamanan? 
Well, sejauh ini aku prefer yang pertama.. mengambil buah manis dengan sedikit pengorbanan.. Semoga ini jalannya.. amin. Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm fine

 You'll be fine.. You'll be fine.. You'll be fine.. it's time to go.. you don't need to excused or say good bye..