Selasa, 03 Juli 2012

Hari Perdana Bubur Bayi OMEGA (sekarang berganti mjd BEBIFOODS)

Bismillahirrahmanirrahim...

Yaa Rahman Yaa Rahiim Yaa Razzaq.. Hari ini kami memulai usaha kami dengan Bismillah dari niat tulus ikhlas dan dengan usaha kami yang halal, maka hamba mohon berkahilah usaha kami, mudahkanlah dikala sulit, dan lancarkanlah segalanya Yaa Allah..
Doaku pagi ini adalah tentang kemudahan usaha dan rezeki. :)

Aku di Grobak Buburku
















Hai Bloggers..
Kami baru memulai bisnis mulia kami, yakni bisnis untuk menyehatkan generasi penerus kita dengan makanan yang toyyib, halal dan juga sehat. Perkenalkan, BUBUR BAYI OMEGA telah hadir ditengah-tengah kita. Bubur yang diolah dengan cara yang bersih, aman serta sehat, karena bahannya yang berasal dari tanaman organik serta berasnya pun beras organik yang tidak menggunakan pestisida, pastinya aman untuk bayi dan balita. Menu yang variatif di tiap harinya membuat selera makan bayi dan balita pun menjadi semakin baik, kandungan gizi serta nutrisi yang memang sesuai dengan kebutuhan bayi.

Tidak hanya bubur bayi yang kami jual, kami pun menyediakan puding nan lezat untuk bayi dan balita. Dengan variasi pilihan rasa tentunya, bayi dan balita semakin senang. Ada Mangga, Sttawberry, Kacang Hijau dan Coklat. Mungkin untuk yang satu ini, orang dewasa pun tertarik buat icip icip. Hehehe. Ada juga jus jambu merah yang segar untuk diminum di pagi hari. 

Semua harga pastinya terjangkau. Untuk bubur bayi kami menjual dengan harga Rp. 3.000,-/ porsi. Untuk puding juga Rp. 3.000,-/cup dan jus jambu Rp. 2.500.-/cup. Murah kan? Untuk kesehatan bayi dan balita pastinya harga segitu gak rugi dooong.. :)

Bwt temands temands yang tertarik untuk menjadi mitra, kami terima dengan hangat. :)
Just inbox our FB : Duhita Aninditayasha, Edo Segara.

Well, insyaAllah semua usaha yang mulai dengan cara yang halal dan semangat yang pantang menyerah serta ikhtiar yang kuat akan "dibantu" oleh Allah SWT. Amiin yaa Rabbalalamin.

4 komentar:

  1. good luck...!!
    laris laris laris....
    ^^

    BalasHapus
  2. ma'acii banan.. amiin amiin amiin. :)

    BalasHapus
  3. kalo mau bergabung modal pertamanya berapa ya bun

    BalasHapus
  4. Bisa buka blog Bebifoods di www.bebifoods.blogspot.com ya Bund.. atau bisa hubungi BBM dan WA kami yang tertera disana. ;) Terima kasih.

    BalasHapus

I'm fine

 You'll be fine.. You'll be fine.. You'll be fine.. it's time to go.. you don't need to excused or say good bye..