Selasa, 23 Juni 2015

Jagoan Kedua

Hay..Hay..
Mau cerita nih, statusku sudah jadi Ummi dengan 2 anak lho.. Alhamdulillah..
Daaan aku jadi punya 3 jagoan, suami dan anak2 macho.. Hohoho..

Si Macho yang kedua ini namanya Muhammad Hannan Ar-Razzaq, panggilannya Hannan.. Hannan endut, bulet, mirip Faiq sih cuma agak gelap hihihi.. tapi menggemaskan.. Muach2..

Lahir pada hari Sabtu jam 12.30 di RSKIA Sadewa, BB 3,3kg PB 49cm dengan dokter yang sama saat lahirin Faiq, dr.Yasmini.. Rentetan adegan dimulai dari jam 01.00 dini hari dan berakhir 12.30 siang, yaa kurang lebih 12 jam laaaa.. Lebih mendinglah daripada saat Faiq pagi mules lahirnya besok malam.. Huhuhu.. Tapi bersyukur semua lahir dengan selamat, sempurna.. Alhamdulillah..

Walaupun dibulan2 awal hamil Hannan sempet bedrest.. Hiks2.. gegara antri bensin saat ada isu naiknya harga BBM.. Pom Bensin bagaikan tempat paling dicintai di negeri ini. Panas-panas, muter2 naik motor sendiri siang bolong dilanjutkan pulang kantor langsung riweh nyiapin pengajian ibu2 perumahan, dan berakhir dengan lelah yang teramat sangat. Dan saat masuk WC.. "Tidaaaaaaak..." T_T kalo inget itu sedih banget. Akhirnya aku harus bedrest selama 3 minggu. Alhamdulillah Allah SWT masih sayang aku dan baby Hannan.

Dan my Hannan pun lahir dengan selamat.. Ini nih jagoanku yang kedua..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm fine

 You'll be fine.. You'll be fine.. You'll be fine.. it's time to go.. you don't need to excused or say good bye..